Senin, 16 Februari 2009

Dan Brown Rilis Buku Terbaru


VIVAnews - Setelah sukses dengan Novel The Da Vinci Code yang kontroversial, Dan Brown dikabarkan telah selesai menulis buku terbarunya. Tentunya, berita itu merupakan kabar gembira bagi fansnya yang sudah tidak sabar menikmati karya terbaru Dan Brown.

Karya terbaru Brown berjudul 'The Solomon Key', merupakan sekuel dari Da Vinci Code, yang bercerita tentang konspirasi pihak Freemason. Tokoh utama di dalam cerita ini adalah Robert Langdon, seorang profesor Universitas Harvard, ahli simbologi agama.

Ron Howard, sutradara Film Da Vinci Code dalam perbicangannya di sebuah acara Hiburan malam mengatakan bahwa ia belum membaca buku terbaru Brown. Namun, pastinya ia sangat antusias dengan buku terbaru tersebut. "Saya tidak tahu soal itu buku terbarunya," katanya seperti yang dikutip dailynews.

Ron kembali menyutradari film yang diangkat dari novel pertama Dan Brown yang berjudul "Angel dan Demons". Rencananya 16 Mei 2009, film itu akan dirilis dan Tom Hanks kembali membintanginya.

Berdasarkan Rumor yang berkembang saat ini, buku terbaru Brown akan beredar awal tahun di Frankfrut Book Fair di mana buku tersebut ditulis. Namun, juru bicara untuk Doubleday, penerbit Brown menolak membicarakan lebih jauh mengenai buku itu.

"Kami puas karena Brown bekerja dengan baik atas buku ini. Tapi, kami belum punya judul atau tanggal publikasi untuk diumumkan," kata Suzanne Herz, salah seorang perwakilan penerbit Brown.

Seperti diketehui, Novel Da vinci code mendunia semenjak dilempar ke pasaran sejak 2003. Sampai sekarang, sudah 80 juta kopi dicetak dan sudah diterjemahkan ke 48 bahasa.

Buku itu juga mengundang kontroversi dimana sudah membangkitkan amarah orang-orang Vatikan dan banyak juga di komunitas Katolik International dengan konspirasi religiusnya.


sumber : http://showbiz.vivanews.com

0 komentar: