Senin, 17 November 2008

Ajang Persiapan Menuju Piala AFF



Benny Dollo menyebut Piala Kemerdekaan akan menjadi persiapan timnas menuju Piala AFF. Bendol juga menyebut kalau tak ada tim yang layak dianggap remeh dalam turnamen kali ini.

Pada kompetisi yang berlangsung 21 hingga 29 agustus tersebut tim nasional senior Indonesia akan bergabung di Grup B bersama Myanmar dan Kamboja. Di atas kertas Indonesia harusnya tak kesulitan menghadapi dua tim tersebut, namun Bendol menolak jika menganggap kualitas kedua tim itu berada di bawah Indonesia.

"Turnamen ini merupakan pemanasan menjelang (Piala) AFF, bagi saya semua tim sama. Tidak ada tim yang pantas dianggap underdog," ujar Bendol dalam konferensi pers di Kantor Sekretariat PSSI, Jakarta, Rabu (20/8/2008).

Soal skuad yang akan diturunkan untuk pertandingan besok, mantan pelatih Arema Malang itu juga belum menentukan starting XI. Pertimbangannya adalah masih ada pemain yang belum bergabung yakini Ian Kabes dan Ferry Rotinsulu, sementara Elie Aiboy baru bisa bergabung pada Sabtu (23/8/2008) karena masih harus bertanding bersama timnya di Malaysia.

"Saya belum menentukan siapa yang dipasang besok karena setiap pagi kami masih melakukan evaluasi terhadap pemain," lanjut Bendol.

Indonesia akan melakukan pertandingan perdana menghadapi Kamboja pada Kamis (21/8/2008) besok dan kick off dimulai pukul 21.15 WIB di Stadion Gelora Bung Karno

0 komentar: